Pembuatan dan pengembangan situs web drLaundry

Pembuatan dan pengembangan situs web drLaundry

Bisnis laundry merupakan salah satu bisnis yang terus berkembang, terutama dengan adanya layanan laundry online seperti drLaundry. Dalam era digital saat ini, mencuci pakaian merupakan kegiatan yang membutuhkan banyak waktu, banyak orang yang memilih untuk me-laundry pakaian nya guna menghemat waktu.  Penggunaan teknologi menjadi kunci dalam meningkatkan penjualan dan efisiensi operasional bisnis laundry. Salah satu strategi yang efektif adalah dengan menggunakan landing page sebagai alat pemasaran digital.

Landing page adalah halaman web yang dirancang khusus untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan atau lead. Dalam bisnis laundry, landing page dapat digunakan untuk menampilkan layanan yang ditawarkan, harga, dan testimoni dari pelanggan yang puas. Dengan menggunakan landing page, bisnis laundry dapat menjangkau audiens yang spesifik, dalam hal ini adalah pengguna drLaundry, dan mendorong mereka untuk menggunakan layanan laundry.

Pemanfaatan landing page dalam bisnis laundry memiliki potensi yang besar untuk meningkatkan penjualan dan mengoptimalkan bisnis. Dengan desain yang menarik, penulisan copy yang meyakinkan, dan penawaran khusus atau diskon untuk pengguna baru, bisnis laundry dapat menarik perhatian pengguna drLaundry dan mengubah mereka menjadi pelanggan setia.

DrLaundry merupakan sebuah usaha laundry yang didirikan pada tahun 2019, berlokasi strategis di Jalan Sukabirus, Bandung, sebuah area yang banyak dihuni oleh mahasiswa dan warga lokal. Sejak pendiriannya, drLaundry telah menjadi pilihan utama bagi mahasiswa dan warga lokal yang mencari solusi cepat dan efisien untuk kebutuhan laundry mereka.

Target luaran kegiatan dari pengabdian masyarakat dalam pembuatan dan pengembangan situs web untuk drLaundry ialah pembuatan situs web profesional yang berisi company profile yang lengkap guna meningkatkan visibilitas online, meningkatkan keterjangkauan dan memperluas kemitraan dari drLaundry. Tampilan landing page yang diserahkan kepada drLaundry dapat dilihat pada Gambar memuat fitur layanan, pemesanan maupun keterhubungan dengan aplikasi chat whatsapp. Kebutuhan dasar akan umkm dalam hal ini bisnis laundry disekitar kampus universitas Telkom bisa ternaungi sehingga mudah dicari dan diakses. Detail luaran dapat dilihat pada situs https://drlaundry.site/

Luaran ini diharapkan dapat membantu bisnis laundry dalam meningkatkan penjualan, mengoptimalkan operasional, dan mencapai pertumbuhan yang lebih baik. Dengan demikian, penggunaan landing page dapat berpotensi meningkatkan penjualan dan mengoptimalkan bisnis laundry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *